Ticker

6/recent/ticker-posts

Sudah Saatnya Beralih Ke Pompa Submersible Pompa Air Portible - Rades Blog

https://sritaniadwilestari.blogspot.com

RADES BLOG - Jaman semakin maju kehidupan manusia dalam segala aktivitas semakin di manjakan dengan seiring canggihnya teknologi. Tak ketinggalan teknologi pompa air semakin canggih dari model tipe dan jenis semakin di tingkatkan.

Didalam kehidupan moderen ini dengan meningkatnya kesibukan dalam aktifitas tidak dapat di pisahkan dengan kehidupan instan tak terkecuali pompa air sebagai kebutuhan vital dalam kehidupan rumah tangga.

Air adalah kebutuhan kita sehari-hari semakin besar kehidupan dalam keluarga sudah tentu semakin besar pula debit air yang di butuhkan.

Dari berapa debit air yang di butuhkan memng seharusnya memiliki keseimbangan berapa banyak suplay air yang di hasilkan.

Nah, sekarang sudah saatnya untuk memilih dari beberapa jenis pompa air sesuai dengan kebutuhan anda. Dari jenis-jenis pompa air ini memang memiliki ke unggulan masing-masing dan salah satu pompa air yang sekarang banyak di minati para penggunanya yaitu adalah pompa air submersible yang lebih di kenal dengan sebutan pompa celup atau pompa redam.



Pompa jenis submersible adalah jenis pompa redam jadi tidak memiliki pipa hisap berbeda dengan pompa jenis lain memiliki pipa hisap dan pipa dorong.

Secara sederhana cara kerja pompa submersible dengan rotasi putaran impeler yang di putar dengan salah satu motor membentuk dorongan air ke permukaan. Mesin pompa tertutup rapat di dalam casing yang di rancag agar tidak mudah kemasukan air, hal inilah yang memungkinkan submersible di benamkan di dalam air dan bekerja lebih kuat dan tahan lama.

Submersible memiliki daya dorong yang lebih kuat mencpai 30 - 50 m berbeda dengan pompa jenis lainya. Selain itu keunggulan pompa air submersible sangat mudah di gunakan dan pemasanganya cuma hanya satu yang perlu anda perhatikan, dalam pemasangan pompa submersible harus menggunakan kabel power yang berkualitas tinggi.

Bukan cuma itu dalam pemasangan subersible penyambungan kabel-pun harus benar-benar di perhatikan, kita harus menyambungkanya lebih kuat gunakan isolasi kabel yang khusus, tahan terhadap air agar terhindar dari kebocoran dan konsleting listrik di dalam air.

Nah untuk itu bila anda memiliki masalah kekurangan debit air sudah saatnya anda beralih ke jenis pompa submersible yang memiliki debit air yang deras dan bisa di andalkan.

Semoga informasi yang saya tulis kali ini menjadi sebuah pengalaman dan pengetahuan baru untuk anda, semoga bermanfaat.

Komentar

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa x-)
    - Telkomsel
    - GOPAY
    - Link AJA
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    BalasHapus

Posting Komentar

Membuat Jaringan RT RW Net Dengan Fiber Optik