Ticker

6/recent/ticker-posts

Khasiat Daun Katuk Untuk Ibu Menyusui

sritaniadwilestari.blogspot.com

Daun katuk ternyata punya beragam manfaat untuk kesehatan tubuh kita, khasiat daun katuk memang sangat terkenal dari jaman dulu sebagai tanaman herbal untuk kesehatan.
Katuk sebagai obat herbal bagi ibu-ibu yang punya masalah ASI, sangat di anjurkan bagi ibu menyusui untuk memperlancar ASI dan banyak manfaatnya bagi kesehatan sang bayi.
Memang banyak keunikan dari daun katuk ini bukan hanya merangsang keluarnya ASI tapi bisa menyembuhkan beberapa penyakit.

        





               


                                         






Agar tidak salah dalam memahami manfaat dan khasiat daun katuk, kami berikan rincian penjelasan tentang beberapa kegunaan daun ini untuk kesehatan Anda. Berikut ini informasinya.

- Memperlancar ASI

Dengan kandungan seperti senyawa minyak esensial, misalnya seperti flavonoid, tannin, saponin dan berbagai macam vitamin yang mana dari semua kandungan tersebut akan membantu memperlancar ASI dan juga akan lebih memperbanyak jumlah ASI.

- Mencegah osteoporosis

Daun katuk sangat baik di konsumsi bagi orang yang sudah lanjut usia, sebab dengan sayur bening daun katuk banyak mengandung kalsium yang sangat tinggi.

-Meredakan sakit flu

Bila terserang flu rebuslah daun katuk, dengan meminum rebusan daun katuk flu bisa reda sebab daun katuk mengandung efedrin.

-Mengobati Penyakit Mata

Mengkonsumsi daun katuk bisa mempertahankan kesehatan mata sebab daun katuk mengandung Vitamin A yang sangat tinggi.

-Mengobati bisul-bisul

Dengan tubukan daun katuk borok dan bisul bisa sembuh dengan menempelkan daun katuk ke bagian yang sakit.

Selain manfaat yang di atas masih banyak manfaat seperti bisa meningkatkan pitalitas pria, meningkatkan hormon, juga anti bakteri alami.

RADES BLOG By Cocon.     Semoga membantu.















Komentar

  1. Wahh ini dia kami memberikan hadiah gede nyata dan BONAFIT dengan bergabung dengan kami hanya di DEWALOTTO proses cepat pelayanan ramah yukk...
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    BalasHapus

Posting Komentar

Membuat Jaringan RT RW Net Dengan Fiber Optik