Ticker

6/recent/ticker-posts

Kandungan Zat Dari Buah Blimbing Bagi Kesehatan Tubuh.

sritaniadwilestari.blogspot.com

Buah blimbing adalah buah teropis yanng banyak di jumpai di wilayah Indonesia, selain rasa menyegarkan banyak kandungan kandungan yang sangat berguna bagi kesehatan kita.
Buah belimbing  berbentuk unik dan banyak khasiat yang di dapatkan, apa khasiatnya yang di dapatkan dari buah belimbing? mari kita simak di postingan berikut.


1.  Anti inflamasi

Dari Manpaat buah belimbing adalah yang pertama buah belimbing dapat mengurangi resiko peradangan dari
Radikal Bebas.
Dengan tingginya kandungan Anti Oksidan dan flafonoid dapat mengurangi resiko peradangan peradangan pada kulit.
Disamping itu kandungan VitaminC yang melimpah terdapat dalam buah belimbing yang dapat membersihkan racun dan dapat mengoptimalkan peroduksi kalogen di dalam kulit.

2.  Memelihara kesehatan jantung.

Dalam buah belimbing mempunyai kandungan yang dapat melindungi kesehatan jantung yaitu Natrium dan Kalium kedua zat tersebut sebagai pengganti elektrolit dalam tubuh.
Dengan mengkonsumsi buah belimbing setiap hari secara rutin dapat  mengontrol tekanan detak jantung dan dapat membersihkan plak pada pembuluh darah serta dapat membantu melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh.

3.  Dapat meningkatkan kekebalan dan daya tahan tubuh.

Dalam satu butir buah belimbing terkandung 50% Vitamin C, kandungan Vitamin tersebut bermanfaat dapat membantu kekebalan tubuh.
Vitamin C terbukti dapat mencegah resiko penyakit yang di sebabkan bakteri dan virus yang dapat menyerang kekebalan dan daya tahan tubuh.
Vitamin C juga di percaya untuk memelihara kesehatan yang berhubungan dengan kulit.



4.  Dapat membatu diet dan menurunkan berat badan.

Dalam buah belimbing sangat kaya dengan Serat namun kandungan kalorinya sangatlah rendah, dengan mengkonsumsi buah belimbing sagat cocok bagi anda yang sedang melakukan program diet.
Buah ini berfungsi memaksimalkan metabolisme tubuh sehingga besa mempercepat penurunan berat badan bagi anda yang sedang melakukan penurunan berat badan, serta Serat yang terkandung dalam buah belimbing dapat mempertahankan rasa kenyang lebih lama.

5.  Dapat merangsang Asi bagi ibu menyusui.

Selain dari itu Buah belimbing dapat meningkatkan kesuburan Asi bagi ibu muda yang menyusui. Kandungan nutrisi yang terkandung dalam buah belimbing dapat meningkatkan produksi asi serta dapat melancarkan saluran saluran kelenjar asi yang tersumbat juga memaksimalkan peroduksi asi.

6.  Mencegah Kangker

Menurut penelitian para akhli yang di kembangkan dengan pengobatan pengobatan  farmasi mengatakan bahwa buah belimbing di percaya dapat mencegah terjadinya kangker.
Dengan kandungan Flaonoid Folifenol dan Anti Oksidan  dapatmelawan efek mutagenik akibat radikal bebas dan melepaskanya dari tubuh sehingga dapat terhindar dari penyakit kronis, dan belimbing mengandung zat yang bisa membersihkan racun dari usus besar.

7.  Mengontrol tekanan darah.

Dalam buah belimbing mengandung kalsium cukup tinggi sehingga dapat mencegah penyakit kronis seperti oaterosklerosis seperti serangan jantung, setrock, selain itu dengan mengkonsumsi belimbing setiap hari dapat memperlancar dan membantu penyetabilan tekanan darah dalam tubuh.

9.  Untuk kesehatan tulang dan gigi

Buah belimbing memiliki beragam zat senyawa yang beraneka ragam  seperti:

  1. Zat besi.
  2. Magnesiuh.
  3. Fosfor
  4. Seng
  5. Kalsium
Semua zat kandungan di atas memiliki fungsi untuk kesehatan tulang dan gigi  juga mengurangi resiko penyakit tulang seperti radang sendi dan osteoporosis

10.  Mengontrol diabetes

Dalam sebuah penelitian dalam buah belimbing memiliki sebuah zat serat tak larut sehingga dapat mencegah pelepasan glukosa yang berasal dari makanan yang akan meminimalisir kadar insulin penyebab memburuknya kadar diabets, dan terbukti buah belimbing sangat aman di konsumsi oleh penderita diabets




Komentar

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

    BalasHapus
  2. Hallo kami dari DEWALOTTO ingin membagikan rejeki kepada anda semua hanya dengan bermain bersama kami yuk silahkan buktikan sendiri ya..
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    BalasHapus

Posting Komentar

Membuat Jaringan RT RW Net Dengan Fiber Optik