Ticker

6/recent/ticker-posts

Mengatasi Printer Canon iP2770 Yang Rusak Cartrid Warna Hitam Agar Tetap Bisa Kita Gunakan RADES BLOG

https://sritaniadwilestari.blogspot.com

RADES BLOG - Didalam printer terdiri dari 2 buah cartridge yaitu warna dan hitam keduanya memiliki pungsi yang sama, cartridge yang warna memiliki tiga warna yaitu biru, kuning,dan merah sedangkan cartridge yang satu lagi memiliki satu warna saja yaitu warna hitam.



Bahasan kali ini kita akan membahas tentang toritorial printer canon iP2770 yang rusak cartridge warna hitam agar tetap bisa kita pergunakan.

Yuk kita simak sebagai berikut:

Prtama kita lakukan adalah hidupkan pinterkita biarkan dalam proses setar, setelah tenang kita menuju ke komputer atau leptop anda untuk melakukan pengaturan printer yang akan kita gunakan.

Pertama klik SETAR di bagian sisi sebelah kiri komputer anda:


Setelah klik setar kita menuju ke " Frinters and Faxes " kemudian klik seperti gambar di bawah:


Setelah itu anda akan menemukan jendela seperti gambar di bawah:


Dan kemudian anda pilih dan klik " Canon iP2770 series" dan akan menemukan tampilan jendela baru di tampilan komputer anda seperti gambar di bawah:


Ditampilan gambar di atas terlihat di jendela baru terlihat nomor satu yaitu tulisan " Printer " dan klik akan menemukan tulisan " Propertis" seperti nomor 2 dan akan terlihat jendela baru seperti gambar di bawah:


Kemudian anda pilih " Maintenance"  kemudian kita klik dan akan membuka jendela baru kita lihat gambar di bawah.


Kita akan menemukan beberapa menu untuk melakukan pengaturan seperti Cleaning, deep cleaning, dan lain-lain sebagainya di menu ini kita pilih " Ink Cartridge Settings " lalu anda klik dan akan muncul seperti tampilan di bawah ini.


Kemudian anda klik tanda panah ke bawah lalu akan menemukan beberapa pilihan seperti Color Only, Back Only, dan Both Black and Color silahkan anda pilih " Color Only " lalu silahkan klik OK untuk memilih pengaturan.

Setelah beberapa langkah telah anda lakukan silahkan anda coba printer anda gunakan untuk mencetak photo atau tulisan hasilnya akan normal seperti biasanya.

Sampai di sini semoga bahasan kali ini dapat membantu untuk memecahkan masalah yang sedang anda hadapi.





Komentar

Posting Komentar

Membuat Jaringan RT RW Net Dengan Fiber Optik