Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Reset Modul Mesin Cuci Samsung Diamond Drum Satu Tabung - Rades Blog



https://sritaniadwilestari.blogspot.com

RADES BLOG - Kerusakan mesin cuci satu tabung memiliki satu set modul untuk mengatur proses kerja dalam mencuci, keruskan yang sering terjadi pada modul sering kita temukan karena air yang masuk ke dalam modul salah satu kerusakan ini tidak ada jalan lain kecuali menggantinya.

Cepat rusaknya mesin cuci bisa di sebabkan karena kecerobohan pengguna, penggunaan yang terlalu berlebihan tanpa jeda menyebabkan  modul menjadi error.

Ada mesin cuci yang memiliki modul yang lebih kuat namun memiliki komponen yang lain kurang awet, dan sebaliknya ada komponen yang lain kuat tapi modulnya yang cepat rusak.

Disetiap mesin cuci sudah tentu memiliki kekurangan dan kelebihan masing -masing namun demikian tergantung perawatan dan mematuhi aturan dalam penggunaanya.

Dikesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara reset modul yang bisa anda lakukan sebagai berikut:

Sebelum membahas ke pokok pembicaraan kita alangakah baiknya mengenal tentang modul yang memang memiliki harga yang mahal sehingga banyak orang yang mencari bagai mana cara agar tidak membeli modul pada mesin cuci yang dia miliki.

Dengan topik utama dalam pembicaraan kali ini saya akan memberikan cara reset modul mesin cuci otomatis merek Samsung Diamond Drum dan boleh anda ikuti sebgai berikut.

Melakukan reset modul mesin cuci samsung ini bisa anda lakukan dengan tombol tiga jari  atau bisa di sebut dengan hand reset.


Hal ini bisa anda lakukan dengan mudah dengan menekan tombol RINSE + SPIN + POWER ditekan secara bersamaan selanjutnya semua lampu akan menyala dan tekan tombol SETAR  akan muncul kode AH dan 14 secara bergantian dan tunggu sampai selesai, tapi bila anda terlalu lama untuk menunggu proses itu anda bisa menutupnya dengan menekan tombol POWER dan mesin cuci akan mati, setelah itu silahkan hidupkan kembali dengan dengan tekan kembali POWER dan terdengar suara nada sudah bukan lagi nada bep dua kali dan lalu tekan tombol SETAR dan mesin cuci normal kembali selamat mencoba dan semoga berhasil.

Komentar

Membuat Jaringan RT RW Net Dengan Fiber Optik