Ticker

6/recent/ticker-posts

Memilih Pompa Air Submersible Jenis Pompa Rendam Dan Pompa Biasa Mau Pilih Yang Mana - Rades Blog


https://sritaniadwilestari.blogspot.com

RADES BLOG - Jenis pompa submersible dan pompa biasa yang di simpan di permukaan adalah pompa air yang sudah banyak di kenal oleh masyarakat luas. Dari dua jenis pompa ini masing - masing memiliki kelebihan dan juga kekurangan hal ini tergantung orang yang menggunakanya.

Pompa air submersible memiliki banyak kelebihan selain debit air yang di keluarkan cukup banyak dan sangat mudah dalam pemasanganya, akan tetapi dalam pemasangan pompa submersible harus ektra hati-hati jangan asalasalan harus mengikuti struktur petunjuk yang di tulis dalam penggunaanya.

Pompa air submersible memiliki nama lain yaitu pompa redam yang di tanam dalam air, dalam pemasangan pompa redam ini yang perlu di perhatikan adalah kabel harus memiliki kualitas baik terbuat dari tembaga agar tahan terhadap suhu air selain itu isolasi kabel harus menggunakan isolasi husus bersipat tahan terhadap air.

Pompa submersible tidak memiliki pipa hisap hanya memiliki pipa dorong sebab pompa ini memiliki kelebihan di simpan di tanam dalam air.

Sedangkan ponpa biasa zet pump memiliki sedikit rumit dalam pemasanyanya, zet pump memiliki mata zet yang di tanam dalam ujung dua pipa dari zet pump, dari dua pipa yang masuk ke mata zet memiliki fungsi masing-masing ukuran pipanya pun berbeda pipa yang satu memiliki ukuran 1 in sedangkan yang satu lagi memiliki 3/4 in.

Dari kedua pipa itu memiliki fungsi masing-masing yaitu pipa yang berukuran 1 in dan  yang ukuranya 3/4 in memiliki fungsi sebgai kompresor atau pipa dorong menuju mata zet  untuk menghasilkan hisapan, dan pipa yang berukuran 1 in sebagai pipa hisap mengalirkan air menuju tangki penampungan untuk di salurkan sesuai kebutuhan.

Untuk proses daya keja pompa air zet pump anda bisa simak gambar di bawah:



Dari gambar di atas untuk mempermudah untuk memahami kerja dari mata zet dan proses kerja pompa air jenis zet pump.

Dari dua jenis pompa air ini memang semuanya memiliki kualitas sama debit air yang di hasilkan memiliki kesamaan cuma model dan daya kerja yang berbeda, silahkan mau pilih yang mana selanjutnya tergantung selera anda.

Demikian sedikit berbagi pengalaman dari dua jenis pompa semoga bermanfaat untuk pengetahuan anda dan pengalaman dalam dunia pompa air.

Komentar

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar

Membuat Jaringan RT RW Net Dengan Fiber Optik